Mantapkan Formasi, PBL Way Kanan Gelar Rapat Pengurus

287 views

Way Kanan- Rapat Pemantapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Bravo Lima (DPC PBL) Kabupaten Way Kanan, di kantor sekretariat DPC PBL Km 2 Blambangan Umpu, Selasa (14/07/20).

Kegiatan tersebut di pimpin Ketua DPC PBL WK Untung Sanjaya di dampingi oleh Wakil Ketua Sam’un, Sekretaris Wiwien Novandra, dan segenap pengurus jajaran DPC PBL Way Kanan.

Tujuan utama di adakannya rapat adalah menertibkan lagi Surat Keputusan (SK) sesuai keahlian dan tanggung jawab penerima SK.

Ketua DPC PBL WK menekankan agar Ketua Bidang (Kabid) DPC PBL Way Kanan untuk aktif di bidang nya masing-masing dan bertanggung jawab sesuai tupoksi bidang bidangnya.

“Kita harus serius dan menekankan kepada ketua bidang dan anggota untuk benar benar tanggung jawab dan siap terhadap TUPOKSI nya masing masing, karena kalau SK sudah naik ke pusat tidak bisa di rubah lagi, jadi intinya kita harus benar benar selektif menentukan pilihan Kabid,” ujar sang wakil ketua, Sam’un

Sementara itu, Pembina DPC PBL Way Kanan, M.Yasid menyampaikan ada beberapa pesan dari ketua DPD PBL Lampung, yang salah satunya di harapkan maju bersama, berkembang bersama sama dalam organisasi dan perorangan nya juga .

“Kita fokus di program di bidang agama dalam mengawasi dan mengawal pembangunan pemerintah, dalam arti kita mengetahui ada nya penyebab tersendatnya pembangunan tersebut,” ucap Korda PBL I Gede Budi Artana. (gun/dit)

BACA JUGA :   Gegara Sabu, Satnarkoba Polres Way Kanan Ringkus 2 Wanita