PBL Way Kanan Bagikan Alat Rapid Test Ke RSUD ZAPA

265 views

WAY KANAN- Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan Membagikan 80 alat rapid test kepada manajemen RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) Way Kanan.

Kegiatan itu di komandoi oleh Koordinator Daerah (Korda) DPD PBL Lampung Utara dan Way Kanan I Gede Budi Arthana bersama jajaran DPC PBL Way Kanan (06/07/20).

Alat rapid test ini merupakan bentuk kepedulian PBL yang bekerjasama dengan PT Sido Mulyo Selaras Tbk Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Direktur utama (DIRUT) RSUD ZAPA Way Kanan Burhanudin mengatakan terimakasih kepada DPC PBL Way Kanan atas partisipasi dan bantuan serta loyalitas atas perhatiannya ke RSUD ZAPA di tengah masa pandemi Covid-19 dalam era new normal.

“ Kami atas nama pihak RSUD ZAPA sangat bertrima kasih kepda DPC PBL Way Kanan yang telah memberikan alat ravid test ini yang tentunya sangat bermanfaat selain bagi pasien yang di UGD alat ini juga baik bagi yang berpergian untuk mengecek reaktifnya,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa program pembagian alat rapid test tersebut juga sudah dilakukan PBL ke RS BOB BAZAR Kalianda Lampung Selatan sebanyak 3 kotak, 3 kotak di RSUD Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, 3 kotak di RSUD Pesawaran, Gugus Tugas Provinsi Lampung 5 kotak, 2 kotak RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah, 7 kotak Baksos DPD dan 2 kotak RSUD ZAPA Way Kanan. (gun/dit)

BACA JUGA :   Ada Siswa Keluyuran, Polisi Way kanan Beri Pembinaan