Tinjau Personel, Pangdam Sriwijaya Sambangi Lampung Barat

310 views

LAMPUNG BARAT- Dalam rangka melihat langsung personel, meninjau kondisi satuan, serta memantau kesiapan Lampung Barat menyambut new normal, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0422/LB Rabu (24/6/20).

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya tersebut disambut Dandim 0422 Letkol Czi. Benni Setiawan, Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin dan Ketua DPRD Edi Novial.

Irwan dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya untuk melihat kondisi personel yang bertugas di Kodim 0422/LB. Sekaligus mengetahui program yang sudah dilaksanakan sesuai garis komando maupun tugas tambahan dari pemerintah terkait penanganan virus Corona.

“Kasus Virus Corona di Lambar termasuk rendah. Empat kasus terkonfirmasi. Namun semuanya sudah sembuh, sehingga sekarang menjadi nol. Jadi masuk zona hijau,” jelas dia.

Dia berharap Lambar tetap terjaga sebagai zona hijau, dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan masing-masing.

“Selain itu, saya lihat ada beberapa posko covid pemerintah daerah. Alhamdulillah bisa terjaga dengan baik,” papar dia.

Sementara, selesai ramah tamah dan silaturrahmi, Mayjen TNI Irwan beserta rombongan menuju aula Makodim 0422/LB, untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota. (don/dit)

BACA JUGA :   Tinjau Lokasi Pasca Banjir, Bupati Lampung Barat Minta Masyarakat Segera Buat Laporan