Ketua TP PKK Pesawaran Serahkan Bantuan Ke TGPP

255 views

PESAWARAN- Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi dan PMI Kabupaten setempat menyerahkan bantuan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penaggulangan ( TGTPP ) Covid-19, yang bertugas di sejumlah posko yang berada di lokasi strategis kabupaten setempat.

Bantuan berupa sejumlah alat kebersihan, masker dan nasi kotak tersebut diserahkan langsung istri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ini, langsung kesejumlah posko yang ada, antara lain posko yang berada di lokasi Tugu Coklat, Desa Negeri Sakti, Tugu Pengantin, Gedong Tataan dan Posko RSUD Kabupaten Pesawaran.

Pada kesempatan tersebut, Nanda mengingatkan kepada TGTPP yang bertugas agar tetap disiplin, tapi juga jangan sampai lupa untuk menjaga kesehatan diri masing- masing, dalam menjalankan tugas mulia tersebut.

” Saya ingatkan kepada semua petugas penaggulangan covid- 19, agar tidak lupa untuk menjaga kesehatan dalam bertugas. Dan terus mengikuti semua himbauan dan protokoler yang di instruksikan pemerintah” ucap Nanda, Senin (20/04/20)

Di kesempatan itu, Nanda juga menyempatkan untuk menanyakan langsung kepada petugas tentang kondisi kesehatan dan hal- hal apa saja yang sangat urjen menjadi kebutuhan mendesàk yang diperlukan, saat menjalankan tugas.

” Saya harap kepada semua petugas penanggulangan covid- 19. Agar untuk tidak sungkan untuk mengatakan, apabila masih ada hal- hal yang dirasa masih kurang dan perlu segera dibenahi, dalam mendukung kelancaran tugas,” harap Nanda.

Ikut mendampingi Ketua TP- PKK Pesawaran, dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Kesehatan Pesawaran, Harun Tri Joko, Sekretaris PMI, Ida Farida dan Bendahara PMI Kabupaten Pesawaran, Indah Retia Laradika. (rid/dit)

BACA JUGA :   Ada Stiker Paslon Bersinar Ditempelkan di Tubuh Anak Kecil, Tim Bersinar Bakal Ambil Langkah Hukum