Agar Pesawaran Terhindar Dari Musibah, Dendi Ajak Pesantren Doa Bersama

212 views

PESAWARAN- Menyikapi wabah Covid- 19 yang kian masif, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh lapisan masyarakat dan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di kabupaten setempat untuk melakukan ibadah dan berdoa agar Kabupaten Pesawaran terhindar dari penyebaran Covid-19 dan mudibah bencana lainnya.

Tidak lupa Dendi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, dengan membiasakan selalu mencuci tangan dengan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker demi kesehatan bersama.

” Selain ikhtiar yang kita lakukan, tentunya kita juga perlu mendekatkan diri kepada Allah SWTdengan berdoa dan berzikir, berharap dan memohon kepadanya agar kita dijauhkan dan dihindarkan dari wabah virus yang saat ini sedang menyerang negeri ini,” ujar Dendi.

Dendi juga mengajak kepada masyarakat dan Ponpes untuk berpartisipasi aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta ikut berperan serta dalam memerangi Covid-19 dengan mengikuti semua himbauan Pemerintah serta menjaga kondusifitas di masing-masing wilayahnya.

” Saya minta kepada semua lapisan masyarakat dan Ponpes, untuk bersama Pemerintah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dan tetap menjaga kondusifitas di Bumi Andan Jejama tercinta ini,” ungkap Dendi. (rid/dit)