Pemuda Ansor Bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam Pencegahan Virus Corona

295 views

Lampung Timur – Pemuda Ansor bersama pemerintah desa berkolaborasi dalam upaya pencegahan wabah virus corona yang semakin hari semakin meningkat, Tanjung Kesuma, Rabu (15/4/2020).

Upaya pencegahan tersebut dilakukan dengan cara dibentuknya relawan desa melawan covid 19 yang di lakukan oleh pemerintah desa Tanjung Kesuma sejak tanggal 8 April 2020 sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dalam hal ini pemuda Ansor desa Tanjung Kesuma berinisiatif untuk melakukan kolaborasi bersama pemerintah desa Tajung Kesuma dalam upaya pencegahan tersebut.

“Sebagai orgnisasi pemuda yang tidak hanya bergerak dibidang keagamaan, mengingat akan bahayanya wabah virus ini, maka kami berinisiatif untuk membangun sinergi bersama pemerintah desa guna membantu dalam upaya pencegahan virus yang sedang melanda di negara kita ini,” ujar Aris sekretaris ranting Ansor desa Tanjung Kesuma.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa membantu pemerintahan desa, sebab ini adalah tanggung jawab bersama demi meminimalisir penyebaran wabah ini,” pungkasnya. (as/feb)

BACA JUGA :   Banyak Makan Korban Nyawa Di Tol Lampung, Abdul Hakim Kirim Surat ke Menteri Perhubungan