Parpol Di Pesawaran Kompak Gelar Baksos Tanggap Virus Corona

227 views

PESAWARAN- Sejumlah partai politik di Pesawaran lakukan bakti sosial untuk lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk hidup bersih dan mengikuti semua himbauan pemerintah terkait mewabahnya virus corona di Lampung.

Ya, baksos yang dilakukan di Gedongtataan ini diinisiasi DPC PDI Perjuangan Pesawaran yang diikuti PKB, Gerindra, Hanura, PBB dan Partai Nasdem.

“Melihat kian masifnya penyebaran virus ini di Lampung. Sudah jadi tanggungjawab kita bersama bagi semua elemen untuk berupaya menghalau andemis virus corona ini masuk di kabupaten kita,” kata Ketua PDIP Pesawaran, M. Nasir, Sabtu (11/04/20)

Atas respon positif dan partisipasinya yang ditunjukan sejumlah partai pada kegiatan baksos tersebut, pihaknya sangat mengapresiasi.

“Saya percaya dengan kekompakan semua partai dan komponen elemen masyarakat. Saya optimis, semua akan menjadi lebih cepat dan mudah, dalam upaya kita memerangi dan mengalahkan penyebaran covid 19, di wilayah kita ini,” ucap M. Nasir yang juga Ketua DPRD Pesawaran itu.

Sementara itu, Ketua PKB Pesawaran Matrohupi, mengapresiasi atas terlaksananya baksos yang di inisiasi PDI Perjuangan Pesawaran ini. Dia berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan secara kontinyu untuk memerangi penyebaran covid 19 di Kabupaten Pesawaran.

“Kita optimis, walau belum semua partai politik ambil bagian. Tapi dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah. Saya yakin upaya kita memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, akan lebih mudah dan sukses,” ucapnya.(rid/dit)

BACA JUGA :   Meski Anggaran Minim, Dendi Ramadhona Minta KONI Pesawaran Ciptakan Atlet Berprestasi