Duh Kasihan,Akibat Jalan Rusak, Mobil Bermuatan Terperosok Di Jalan Rawajitu, Tulang Bawang

1,066 views

TULANG BAWAG- Mobil bermuatan terperosok di Jalan Lintas Rawajitu, Kampung Medasari, Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulangbawang, Lampung (09/4/20).

Dari kejadian ini ratusan kendaraan dari arah Gunung Tiga Menuju Rawajitu dan sebaliknya macet total. Antran kendaraan pun terjadi.

Jalan berlumpur dan sangat licin akibat guyuran hujan menjadi pemicu utama dalam kejadian ini.

“Ada beberapa mobil truk sudah terhempas disini mas,” Tutur Nafian Faiz Warga Rawajitu Timur saat melintasi jalan tersebut.

“Dari bulan Desember tahun lalu (2019) jalan ini membuat saya tak pernah bisa nyenyak tidur, pasti ada saja laporan tentang kemacetan dan itu harus ada segera dilakukan usaha dan upaya agar kemacetan bisa terurai,” imbuhnya.

Mantan Ketua Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung itu, menuturkan bahwa masyarakat di wilayah Rawajitu telah berupaya mencari solusi. Namun saat ini banyak terkendala seperti kondisi ekonomi sulit seperti ini, baik karena dampak kemarau panjang tahun lalu, soal udang yang terserang penyakit 3 bulan terakhir, juga harga-harga kebutuhan terus merangkak naik, serta harga jual udang terus menurun.

“Sekarang ditambah lagi ada virus corona. lengkap sudah,”katanya. (sur/dit)

BACA JUGA :   Di Alat Kelengkapan Dewan DPR RI, PKS Dapat 1 Kursi Ketua dan 6 Wakil Ketua