Nessy Kalvia Mustafa Dapat Rekom PKS

281 views

BANDARLAMPUNG — Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa, menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Presiden PKS Sohibul Iman itu diterima di GSG Ragom Sejahtera, Lantai 2 Kantor DPW PKS Provinsi Lampung, Rabu 8 April 2020.

Nessy Kalvia Mustafa, dalam kesempatan itu mengucapkan syukur sekaligus berterimakasih atas rekomendasi yang telah diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gufron Aziz (Ketua DPP PKS Wilayah Sumbagsel), beserta seluruh jajaran atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Yakinlah saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan yang telah diberikan PKS pada saya dan saya yakin kan seluruh koalisi bersinar di Lampung Tengah akan menang dan bersinar” pungkasnya.

Perlu diketahui, Bacalon Bupati Lamteng, Nessy Kalvia Mustafa, pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan berupa APD, Hand sanitizer, serta Masker, ke PKS Lampung.

Penyerahan rekomendasi Nessy Mustafa bersamaan dengan Bakal Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim, yang juga menerima rekomendasi maju sebagai bakal calon Walikota Metro (ihn/feb).

BACA JUGA :   Pemeprov Lampung Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Mendagri