Bersama Muslimat NU, Nessy Mustafa Serahkan Bantuan Ke Posko Covid-19 Polres Lampung Tengah

315 views

LAMPUNG TENGAH- Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa serahkan bantuan 1000 masker dan 500 Hand Sanitizer ke posko peduli bencana Covid -19 Polres lampung Tengah (7/4/20). Secara simbolis, bantuan diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.

Tak hanya itu saja, Nessy juga menyerahkan bantuan berupa alat thermoneter non contact serta cairan disinfektan yang aman bagi manusia dan hewan.

Nessy mengatakab bahwa aoa yang dilakukan muslimat NU Lampung Tengah merupakan salah satu bentuk atas terjadinya wabah virus corona di Lampung.

“Muslimat NU berkomitmen memerangi Covid-19 dengan menggerakkan ibu ibu Muslimat untuk menjahit masker kain yang akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan. Termasuk yang diberikan ke posko bantuan di polres pun murni masker buatan ibu-ibu Muslimat Lamteng,”papar Nessy Mustafa.

Isteri mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa itu juga mengatakan bahwa
Hand Sanitizer yg berikan juga dibuat secara mandiri atas bimbingan Tenaga Kesehatan dari Keluarga Besar NU Lampung Tengah

“Saya menghimbau kepada masyarakat Lamteng untuk mengenakan masker setiap keluar rumah. Tetaplah di rumah dan hindari jeramaian untuk menekan penyebaran virus corona. Semoga Covid-19 segera berakhir dari Lamteng dan Indonesia,”pungkasnya. (via/rif)

BACA JUGA :   Wabup Lamteng Apresiasi Rumah Sakit Harapan Bunda Saat Peringati HUT Ke-23