Dua Warga Jawa Tengah Positif Terjangkit Virus Corona

257 views
ilustrasi virus corona

JAWA TENGAH- Dua orang di Jawa Tengah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ya, ini dikatakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan bahwa dua pasien positif terjangkit virus corona itu berasal dari Semarang dan Magelang.

“Ada dua pasien masing-masing di Rumah Sakit Karyadi Semarang dan Rumah Sakit Tidar Magelang dinyatakan positif,” kata Ganjar dalam konferensi pers yang digelar di rumah dinasnya Puri Gedeh Semarang, Minggu (15/3/20).

Ganjar Pranowo menyebut pasien positif corona yang berada di Rumah Sakit Karyadi Semarang memiliki riwayat usai melakukan perjalanan dari Bali. Sementara itu yang berada di Rumah Sakit Tidar Magelang pernah bepergian di Malaysia.

Ganjar menambahkan pihaknya dan seluruh jajaran forkopimda terus melakukan upaya pencegahan penyebaran corona. Salah satunya dengan meliburkan seluruh sekolah di Jawa Tengah selama dua pekan, terhitung mulai tanggal 16 Maret 2020.

“Sudah kita putuskan tadi malam untuk meliburkan seluruh sekolah di Jawa Tengah selama dua pekan. Namun kondisinya masih bisa disesuaikan, di mana yang menghadapi ujian tetap berlanjut”,terang Ganjar.

BACA JUGA :   Kunker ke BBLK Semarang,Riana Sari Jajaki Kerjasama Kirim Perancang Busana Muda Lampung