Asisten I Pemkab Way Kanan Buka Sosialisasi Universitas Saburai

261 views

WAY KANAN- Asisten I Pemkab Way Kanan, Selan Membuka kegiatan Sosialisasi Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Universitas Sang Bumi Rua Jurai (Saburai) Bandar Lampung Tahun 2020. Acara berlangsung di ruang rapat utama Pemda Way Kanan, kamis (12/03/20)

Selan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan jajaran Program Pasca Sarjana Universitas saburai guna melakukan kerjasama dalam rangka membantu meningkatkan mutu SDM bagi PNS di kabupaten way kanan untuk melanjutkan pendidikan S2.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, perguruan tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis, dalam mendorong percepatan pembangunan suatu daerah dan masyarakat, dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki seperti SDM, Perangkat Kelembagaan, serta Kemampuan membuat riset dan kajian,” terangnya

Pada kesempatan itu di laksanankan penanda tanganan kerjasama dengan Universitas SABURAI, untuk penyelengaraan pendidikan pasca sarjana program magister manajemen bagi PNS.

“Mengingat kerjasama ini sangat penting, dalam mengembangkan SDM, kami sangat berharap dukungan penuh oleh pihak Paska Sarjana Saburai untuk dapat menyiapkan PNS kami memperoleh pendidikan dan pengetahuan sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah,” tegas Selan. (gun/fen)

BACA JUGA :   Pimpin Rapat Koordinasi, Sekda Way Kanan Wajibkan "Pendatang" Isolasi 14 Hari