Di Kupang, Anak Sulung SBY Bilang Ingin Nyalon Di Pilpres 2024

285 views
logo PD

KUPANG- Putra Sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) nyatakan keinginan untuk maju ke bursa Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 mendatang. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku sudah mempersiapkan sejak dini.

“Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang,” kata AHY di Kupang, NTT, dikutip dari Antara, Selasa (18/2/20).

Pun demikian, Ia belum buka mulut terkait posisi yang diincar di Pilpres 2024. Untuk calon presiden atau calon wakil presiden.

AHY belum mau bicara banyak soal misi yang ditempuh dalam mempersiapkan diri. Dia hanya mengatakan sejauh ini masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indoensia. Konsolidasi partai juga terus dilakukan.

Diketahui, saat ini AHY gencar melakukan lawatan ke berbagai wilayah di Indonesia untuk bertemu dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat setempat. Salah satunya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Saat berkunjung ke Kupang, AHY ingin memacu semangat kader Demokrat guna menghadapi Pilkada 2020. Langkah serupa juga akan dilakukan di daerah lain.

“Kunjungan saya ke sejumlah daerah ini juga ingin memberikan dukungan kepada kader-kader di daerah untuk siap bertarung dalam Pilkada tahun ini,” tuturnya. (cni/dim)

BACA JUGA :   KPPI Gelar Penguatan, Nurhasanah: Perempuan Bukan Sekadar Pelengkap!