Rayu Golkar, Adipati Akan Sinkronkan Program Dengan Gubernur Lampung

321 views

BANDAR LAMPUNG- Bakal Calon Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya berjanji untuk melanjutkan program kabupaten yang sudah digarap, dan akan melakukan sinkronisasi berbagai program dengan Gubernur Lampung jika pada 23 September mendatang kembali terpilih menjadi Bupati Way Kanan untuk kali kedua.

Hal ini ditegaskan Adipati saat memaparkan visi dan misi di Kantor DPD Golkar Lampung tadi malam (25/1/20) untuk “merayu” Golkar agar memberikan rekomendasi kepaanya di pilkada Way Kanan 2020.

“Kita coba mengimplementasikan program yang akan dilaksanakan pada sinergi pembangunan ini secara benar-benar, kita menyesuaikan dengan keadaan yang ada di Way Kanan, mungkin ada program-program baru selain melanjutkan program-program yang ada,” kata Adipati.

Selain itu, dirinya juga akan meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan perekonomi masyarakat yang merupakan program baru selain infrastruktur dan melanjutkan program yang ada lainnya.

Siapa yang akan mendampinginya untuk maju di pilkada Way Kanan?

“Bakal calon Wakil Bupati Way Kanan yang mendaftar hanya satu dan insyaallah akan menjadi wakil saya,” jelas Adipati. (gun/dit)

BACA JUGA :   Tangani Covid-19, Adipati Keluarkan SE