Pilkada Way Kanan, Raden Adipati Surya Kantongi Rekomendasi PAN

298 views

WAY KANAN- Raden Adipati Surya dipastikan meramaikan kontestasi Pemilihan Bupati Way Kanan yang bakal digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Ya, saat ini Raden Adipati sudah kantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Penyerahan SK rekomendasi untuk Pilkada Way Kanan berlangsung di kediaman Ketua PAN Way Kanan, Rozali (13/1/20).

Untul diketahui, DPP PAN keluarkan SK No.01/PILKADA/I/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto. SK dikeluarkan pada 7 Januari 2020 lalu.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan PAN. Semoga kita kisa meraih kemenangan di Pilkada nanti,”ujar Adipati.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali mengatakan, rekomendasi yang diberikan PAN kepada bakal calon bupati berdasarkan penilaian elektabilitas dan kinerja Raden Adipati selama memimpin Kabupaten Way Kanan.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Irfan Nuranda Djafar.

“Kepada para kader PAN di Kabupaten Way Kanan, mari kita bersama memanaskan mesin partai guna memenangkan calon yang kita usung dalam Pilkada 2020 mendatang,” ajak Irfan. (gun/dim)

BACA JUGA :   Bupati Raden Adipati Surya Hadiri Pengukuhan Saipul Sebagai Pengkab IPSI Way Kanan