74 Anggota Polres Way Kanan Naik Pangkat

297 views

Way Kanan – Polres Way Kanan menggelar upacara korps kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan periode 1 Januari 2020. Acara berlangsung di Lapangan Apel Polres Way Kanan, Selasa (31/12/2019).

Ada 74 personil yang yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 4 orang, dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 10 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 21 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 32 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan, kenaikan pangkat para personil Polri bukannya semata – mata hak personil, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada anggota yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik.

“Selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, dan mengharapkan agar kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya saudara benar – benar menunjukkan bahwa saudara memang pantas untuk menyandang pangkat seperti sekarang ini,” paparnya. (gun/dim)

BACA JUGA :   Cegah Penularan Covid-19, Satsabhara Polres Way Kanan Gelar Operasi Yustisi