Wuih, Banyak Sopir Angkot Pesawaran Pasang Stiker Paslon Bersinar

448 views

PESAWARAN- Puluhan Sopir Angkot trayek Bandarlampung-Pesawaran antusias memasang stiker photo Paslon nomor urut 1 M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) pada kaca belakang mobilnya.

Menurut para Sopir, cara ini diekspresikan sebagai wujud kecintaan mereka, untuk ikut berpartisipasi dalam upaya mendukung dan memenangkan putra daerah asli, menjadi Bupati pada kontestasi pilkada 9 Desember 2020.

“Ini cara kami mengekspresikan kecintaan kami kepada pasangan Bersinar, yang kami anggap mewakili asli putra daerah. Mudah- mudahan doa dan harapan kami ini, bisa didengar dan diijabàh Allah, menjadi Bupati dan Wakil Bupati, ditanah leluhurnya sendiri, Amin,” ungkap, Wilson, salah satu sopir angkot, Sabtu (3/10/20)

Dikatakannya, doa dan harapan yang sangat besar dari para pengemudi angkutan umum ini, mudah-mudahan terkabul dan pasangan bersinar menjadi pemenangnya pada pemilihan nanti.

” Harapan kami, pada pemilihan nanti, Bapak M. Nasir dan Naldi Rinara menjadi pemenangnya, sebab hanya di tangan putra daerah lah, bisa menjadikan pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan, gak mungkin pendatang,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   327 Kepala Sekolah di Pesawaran Ikuti Uji Kompetensi