Dendi Apresiasi Terbentuknya Persatuan Mantan Kepala Desa Pesawaran

334 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona apresiasi langkah yang diambil para mantan kepala desa dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten setempat, yang membentuk persatuan para mantan kades (Permandes).

” Saya apresiasi atas terbentuknya Permandes ini. Apalagi tujuannya untuk ikut membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Pesawaran. Dengan adanya persatuan ini, tentunyà akanblebih mempermudah pemerintah dalam memintakan saran dan masukannya, untuk kedepan menjadikan Pesawaràn lebih baik lagi,” ucap Dendi, pada Acara Pelantikan Pengurus Permandes, masa bakti 2020- 2025, di GSG Pemkab setempat, Senin (21/9/20).

” Saya mengucapkan terimakasih kepada mantan kades semua, walau masih dalam suasana Covid-19, pelantikan Permandes berjalan lancar dan dengan penerapàn protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Permandes Kabupaten Pesawaran, Rusdali, mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Pesawaran, yang telah melakukan pelantikan pengurus Permandes yang ada di 11 kecamatan tetsebut.

“ Kepada Bapak H. Dendi Ramadhona, selain kami ucapkan terimakasih, juga tetap kami mohonkan bimbingan, saran dan masukannya, agar organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

“ Tak lupa juga, kami mengucapkan terimakasih yang tiada terkira kepada Bapak Zulkifli Anwar, yang telah menanggung semua biaya pelantikan.Tanpa Bang Zul, entah kapan kami bisà secepat ini dilantik,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   IWO i Lampung Serahkan Berkas Lahan Berpolemik Antara Warga dan PTPN7 Way Berulu ke IWO i Pusat