Buat Masyarakat Happy, M. Nasir Gelar Lomba Mancing

319 views

PESAWARAN- Untuk mempererat tali silaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat, Bakal Calon Bupati Pesawaran M. Nasir bersama masyarakat, Minggu, (13/9/20) menggelar kegiatan lomba mancing bersama.

Kegiatan langsung direspon masyarakat dengan sangat antusias itu, digelar bersamaan di 2 lokasi berbeda, Desa Taman Sari, Gedongtataan dan Desa Pekondoh Way Lima.

Di kesempatan tersebut, Bakal Cabup Pesawaran, M. Nasir mengatakan, kegiatan memancing bersama, ditujukan selain sebagai wahana hiburan, juga guna mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga masyarakat.

Untuk itu kata Nasir, Dia memohon doa dan dukungannya dapat meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang

“Saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua. Semoga Bersinar dapat meraih kemenangan, intinya yang penting kita menang,”ucapnya

“Yakinlah saya bersama pak Naldi akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat Pesawaran,”ungkapnya lagi

Untuk itu, ucap Nasir, doa dan dukungan masyarakat Pesawaran, sangat menentukan dalam menuju dan meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang

“Sekali lagi, doa dan dukungan saudara- saudara, sangatlah berarti bagi kami, dalam meraih kemenangan. Semoga pada 9 Desember nanti Bersinar sukses berhasil menang,”harapnya

Diketahui, pada 2 lokasi acara kegiatan mancing bersama itu, sebanyak 100 kilo gram ikan ditabur M. Nasir, di kolam pemancingan Desa Taman Sari.

Sedangkan di Desa Pekondoh, Way Lima ditabur ikan sebanyak 1 ton, yang dilakukan secara bertahap untuk kegiatan mancing, selama satu bulan penuh. (rid/dit)

BACA JUGA :   Pilkada Pesawaran, Paslon Bersinar Dapat Nomor 1, Paslon Dermawan Nomor 2