HUT Bhayangkara, Kapolres Pesawaran Ajak Anggotanya Tingkatkan Pengayoman Masyarakat

283 views

PESAWARAN- Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengajak Keluarga Besar Polri untuk tetap terus mengedepankan dan meningkatkan tugas pengabdiannya sebagai pengayom dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam situasi wabah covid-19 seperti saat ini.

” Dalam rentang waktu perjalanan Polri. 74 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Polri untuk berevolusi, menjadikan institusi sebagai sandaran utama kepercayaan dalam memberikan rasa aman masyarakat,” ucap AKBP Vero Aria Radmantyo, pada Acara Peringatan HUT Bhayangkara, ke- 74, digelar di Halaman Mapolres setempat, Rabu (01/07/20).

Dikatakanya, momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini sungguh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dimana seluruh elemen masyarakat saat ini, sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 dengan kondisi yang penuh keprihatinan.

” Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini, tentunya perlu kita antisipasi secara baik dan bijak. Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas, harus senantiasa hadir untuk masyarakat,” ujarnya.

” Oleh karenanya rentang waktu telah mematangkan karakter pengabdian, menuntut Polri lebih cerdas dan tegar, dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam situasi pandemi Covid-19 yang sangat menguras tenaga dan pemikiran,” tambahnya

Dengan semangat Hari Bhayangkara, kata AKBP Vero Aria Radmantyo, dia mengajak kepada semua pihak untuk mampu membangkitkan dan memotivasi warga Kabupaten Pesawaran agar tetap beraktivitas produktif dengan karya dan ide nya.

Hadir pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona, Danpomal Lampung, Danbrigif Marinir, Danlanal dan sejumlah Purnawirawan Polisi Pesawaran. (rid/dit)

BACA JUGA :   Hadiri Pelantikan HIPMI Pesawaran, Dendi Ucapkan Selamat ke Faizal Mahdi