Silaturahmi Kebangsaan di Tulang Bawang: Mirza – Jihan Sampaikan Pesan Prabowo dan Apresiasi Pembangunan Jokowi

1,066 views

TULANG BAWANG– Acara Silaturahmi Kebangsaan yang berlangsung di Lapangan Ethanol, Tulang Bawang, Lampung, pada Jumat (18/10/24) malam, sukses digelar dengan suasana meriah dan tertib.

Acara berlangsung dengan kehadiran Gus Rodhi Ahsan Ali, serta Charly Van Houten, vokalis Setia Band, yang turut memberikan hiburan kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung, menyampaikan pesan penting dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. “Pak Prabowo berterima kasih atas dukungan masyarakat Tulang Bawang,” ujar Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal kepada ribuan warga yang hadir.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024, serta memastikan bahwa pemilihan berlangsung dengan damai dan tertib.

“Saya mengajak masyarakat Tulang Bawang untuk menjaga suasana damai dalam pesta demokrasi ini. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan sejahtera,” tambahnya.

dr. Jihan Nurlela, calon Wakil Gubernur Lampung, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Kita harus berterima kasih karena perjalanan dari Bandar Lampung ke Tulang Bawang yang dulu memakan waktu 4 jam, kini hanya 2 jam berkat adanya jalan tol. Ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk memajukan infrastruktur di Lampung,” ujar Jihan.

Acara ini juga diisi dengan pesan-pesan kebangsaan dari Gus Rodhi. Dalam sambutannya, Gus Rodhi mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan menjaga kebahagiaan dalam pesta demokrasi.

“Hari ini kita bersenang-senang, karena dalam demokrasi tidak ada tempat untuk perpecahan atau kegaduhan,” katanya.

Ia juga memberikan doa bagi masyarakat Tulang Bawang agar selalu dalam keberkahan.

“Semoga yang hadir tetap diberikan keberkahan sebagai umat Nabi Muhammad SAW, dan acara ini menjadi momen untuk menyambung kasih sayang di antara kita,” tuturnya. (*)

BACA JUGA :   Hasil Munaslubsus, PJS Ubah Nama Jadi Pro Jurnalismedia Siber