Kimisi IV DPRD Way Kanan Tinjau Gedung Baru RSUD ZAPA

308 views

WAY KANAN– Komisi IV DPRD Way Kanan, bersama pejabat Dinas PU dan Dinas Kesehatan setempat tinjau gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA), Senin (09/03/20).

Kedatangan rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Yusee Sogoran dan Ketua Komisi IV Hairullah, disambut Direktur RSUD ZAPA dr. Burhanudin, Sp.bd,.

Yusee mengatakan, kedatangan mereka hanya untuk mengecek dan melihat kesiapan gedung RS ZAPA yang baru, di karenakan dalam waktu dekat gedung baru ini akan segera di untuk pelayanan
Mengingat, pelayanan kesehatan RS ZAPA di gedung yang lama direncanakan akan dipindahkan ke gedung baru akhir bulan ini.

“Kami sengaja turun langsung, untuk memastikan langsung kesiapan gedung baru ini, ternyata hanya tinggal persiapan masalah air dan listriknya. Saat ini sedang proses penyelesaian. Semoga akhir bulan ini semua sudah selesai, sehingga pada saat ditempati semua persiapan sudah benar-benar siap,” paparnya

Ia menyatakan bahwa DPRD Way Kanan sangat mendukung penuh dengan adanya RSUD ZAPA Yang Baru.

“Tentu kami sangat mendukung atas adanya RS ini. Kami melihat gedung yang baru ini benar-benar cukup layak dan bagus. Harapan kami pelayanan dan pengobatan di sini harus sebaik mungkin, sehingga memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat,” pungkasnya.(gun/dit)

BACA JUGA :   Adipati Kembali Rolling Pejabat Way Kanan