Aries Sandi: Saya Tidak Ingin Dengar Ada Sekolah Rusak

654 views

PESAWARAN – Bakal Calon Bupati Pesawaran periode 2025- 2030 Aries Sandi Darma Putra ungkapkan niatannya, jika diberikan amanah masyarakat memimpin Kabupaten Pesawaran. Dia tidak ingin mendengar lagi masih ada Sekolah yang rusak.

” Kalau di beri amana memimpin, Saya gak mau dengar lagi di Pesawaran masih ada Sekolah rusak. Secepatnya kita perbaiki semua bangunan-bangunan yang sudah tidak layak. Juga fasilitasnya kita lengkapi mulai dari SD, SMP hingga SMA termasuk yang berada pelosok terpencil,” ucap Aries Sandi saat pengukuhan tim Kecamatan Way Ratai. Kamis (19/9/24) 

Sebab kata Aries Sandi, peningkatan mutu pendidikan menjadi salah satu program prioritas yang ditawarkan pasangan calon Bupati Pesawaran Aries Sandi – Supriyanto pada Pilkada 2024.

Dimana bidang pendidikan ujarnya, merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan setiap individu. Namun untuk menuju pendidikan yang berkualitas tentu dibutuhkan fasilitas yang memadai, untuk itu dirinya berkomitmen meningkatkan sarana dan prasarana yang layak bagi siswa-siswi dalam mengenyam bangku pendidikan.

Selain sektor pendidikan lanjutnya, Dia juga bertekad akan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak, bahkan dirinya menargetkan paling cepat dua tahun jalan se Pesawaran akan dibuat mulus.

“Jadi niatan kami ini maju pada Pilkada bukan untuk gagah-gagahan atau mencari status kedudukan yang tinggi, melainkan semata-mata ingin berbuat yang terbaik, sebagaimana yang diinginkan dan dirasakan oleh rakyat, dalam segala bidang baik infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lainnya,” ujarnya.

Meski sambungnya dari  hasil survey pasangan ASRI terbilang lemah di Kecamatan Way Ratai, namun Dia yakin akan membalikkan keadaan tersebut, dengan meraup kemenangan di Kecamatan tersebut.

“Dari hasil survey menunjukkan bahwa kami lemah di Way Ratai, tapi saya yakin dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh tim pemenangan, simpatisan, dan dukungan masyarakat, kita bisa meraih suara minimal 50 persen di sini,” ucap Aries yakin.

BACA JUGA :   33 Pejabat Pesawaran Ikuti Uji Kompetensi

Sementara bakal calon wakil Bupati Pesawaran Supriyanto, mengungkapkan dengan pengalaman dan pengetahuannya disektor pertanian, Dia berkomitmen akan berusaha terus untuk memajukan dan mensejahterakan para petani Pesawaran.

“ Sebelum terjun ke politik, saya ini seorang Petani, jadi saya paham apa yang menjadi keluh kesah para petani. Jadi jika kami diberi amanah untuk memimpin, salah satu program unggulan kami, yaitu akan memberikan beasiswa kepada anak-anak petani hingga ke jenjang perguruan tinggi,” tukasnya. (rid)