Unila  

Meriahkan Dies Natalis ke-59, Unila Gelar Lomba Mancing Mania

516 views

Bandar Lampung – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-59, Universitas Lampung (Unila) menggelar Lomba Mancing Mania. Kegiatan diselenggarakan di Embung Fakultas Kedokteran (FK), pada Rabu, 18 September 2024.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini berhasil menarik perhatian sivitas akademika yang turut berpartisipasi dalam ajang ini. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan seluruh warga kampus.

Para peserta tampak antusias menanti momen ketika kail mereka disambar ikan. Hadiah menarik yang disiapkan panitia juga menambah semangat para peserta untuk berlomba-lomba mendapatkan tangkapan terbaik.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani D.E.A., IPM., ASEAN Eng., dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang ikut menyemarakkan Lomba Mancing Mania.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada fakultas pertanian dan fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, sebagai ketua panitia dan host yang telah melaksanakan kegiatan ini, saya doakan semoga semuanya mendapatkan ikan,” ujarnya.

Penilaian berdasarkan hasil tangkapan ikan terbanyak dalam durasi pemancingan selama satu setengah jam. Satu tim terdiri dari tiga orang dan jenis ikan yang ditangkap adalah ikan lele.

Pemenang lomba akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Pemancing yang mendapat ikan tanda tali juga akan mendapat doorprize. Dengan semangat kebersamaan, Lomba Mancing Mania Dies Natalis ke-59 Unila sukses menjadi bagian dari rangkaian perayaan penuh keceriaan.

Kegiatan diharapkan dapat mempererat solidaritas antar warga kampus dan memperkuat rasa cinta terhadap kampus hijau kebanggaan, Unila. (*)

Artikel ini telah tayang di website Unila.ac.id

BACA JUGA :   Mahasiswa Unila KKN Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Mesuji