Aries Sandi Janji Bakal Muluskan Jalan di Pesawaran

745 views

PESAWARAN- Aries Sandi Darma Putra  janjikan bakal muluskan jalan di Kabupaten Pesawaran jika berhasil duduk sebagai bupati di wilayah itu.

Dia menjamin dalam 2 tahun ke pemimpin nya nanti, semua jalan yang ada di 144 desa dan 11 kecamatan, yang ada di kabupaten setempat bakal mulus semua.

” Saya bertekat kalau dikasih kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pesawaran, hanya dalam waktu 2 tahun saja, saya akan buat jalan di 144 desa di kabupaten ini, menjadi mulus semua,” tegas Aries Sandi DP saat mengukuhkan Tim Pemenangan  Untuk Pesawaran Maju Kecamatan Gedongtataan di Museum Transmigrasi Provinsi Lampung, Gedongtataan, (18/9/24)

Di kesempatan itu, Aries juga mengatakan akan menuntaskan semua mimpinya yang masih tertunda, untuk menjadikan masyarakat Pesawaran semua hidup sejahtera 

Untuk itu, dia meminta kepada Tim Pemenangan untuk bekerja ekstra keras dengan penuh ke ikhlasan dalam upaya menarik simpati masyarakat.

” Ya, saya kalau diberi kepercayaan, akan menuntaskan semua mimpi saya, untuk menjadikan hidup masyarakat Pesawaran sejahtera semua. Untuk mewujudkan itu, saya minta kepada tim pemenangan untuk ikhlas dalam menjalankan tugasnya,” ujar Aries.

Sebab kata Aries, niatnya maju mencalonkan diri untuk ber kontestasi menjadi memimpin Pesawaran, bukan karena merasa gagah atau karena menjadi ketua partai tapi semata untuk menjadikan Pesawaran lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

” Terus terang, niat saya maju bukan untuk gagah- gagahan atau karena saya sebagai ketua partai, tapi Lillahhitaalla semata demi untuk kemajuan pembangunan Pesawaran dan menjadikan masyarakatnya sejahtera, itu saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Supriyanto yang jadi pasangannya mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan yang telah bersedia menjadi garda terdepan dalam upaya memenangkan Asri (sebutan paslon Aries-Supriyanto) pada kontestasi Pilkada Pesawaran ini.

BACA JUGA :   Safari Ramadhan Karang Taruna Kabupaten Selayar Sasar 2 Desa Pesisir

” Kami berdua, ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Gedongtataan, yang sengaja meninggalkan tugas dan kesibukannya di rumah, semata hanya untuk hadir, ikut memberikan doa dan dukungan kepada kami,” ucapnya. (rid/feb)