Dirjen Imigrasi Ikut Fun Run Pagi IKA ITL Trisakti di GBK Senayan

758 views

JAKARTA – Pengurus dan Ikatan Alumni Institut Transportasi dan Logistik (IKA ITL) Trisakti mengadakan Fun Run Pagi bareng Dirjen Imigrasi Silmi Karim yang juga Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni Trisakti, Sabtu (3/8/24) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat

Dalam acara tersebut selain dihadiri Dirjen Imigrasi Silmi Karim, tampak sosok VP Corporate Angkasa Pura 2, Tomy selaku Ketum IKA ITL dan Sekjen Farid Aljawi serta Ibu Rektor ITL Trisakti, Dr. Yuliantini, AMTrU., MM.

Sekjen IKA ITL Trisakti Farid Aljawi mengatakan bahwa kegiatan Fun Run Pagi ini bertema “Guyurun Sakti” Guyub for RUN Trisakti sebagai sarana silaturahmi antar Pengurus dan Alumni kampus Trisakti. 

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturahmi antar pengurus dan alumni IKA ITL Trisakti dan saling sinergy antar alumni,” ujar Farid Aljawi yang juga Panitia acara lewat keterangan tertulis (4/8/24).

Menurutnya, peserta yang hadir luar biasa mengingat acara Fun Run Pagi diadakan dadakan dan singkat waktunya. 
 
“Acaranya berjalan lancar dan peserta yang hadir luar biasa, mengingat acara yang dibuat dadakan dan singkat namun dihadiri 500an alumi dan saling berkolaborasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) adalah sebuah institusi pendidikan tinggi di Indonesia yang fokus pada bidang transportasi dan logistik. 

Institut ini menyediakan berbagai program studi yang terkait dengan manajemen transportasi, logistik dan berbagai aspek lainnya dalam rantai pasok. 

ITL Trisakti bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan profesional dalam industri transportasi dan logistik yang memiliki pengetahuan praktis dan teoritis yang kuat untuk mendukung perkembangan sektor ini di Indonesia. (*/dim)

BACA JUGA :   Bayar Rp1 M, Caleg Ini Cuma Dapet 9 Suara!