Mie Sukses’s Gandeng Wika Salim sebagai Brand Ambassador, Tahun Ini Gelar Kontes Bintang Sukses’s

2,150 views
Para pemenang (Juara 1, 2 & 3) ajang pencarian bakat KONTES BINTANG SUKSES’S 2024

Bandar Lampung, 13 Juli 2024 – Mie Sukses’s Isi 2, produk mie instan produksi WINGS FOOD, kembali mengadakan Hajatan Sukses’s dalam rangka komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Roadshow Hajatan Sukses’s berkeliling ke lima kota di Indonesia dengan mengusung tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya” yang menjadi tema Hajatan Sukses’s tahun ini. Hajatan Sukses’s adalah pesta rakyat yang menghadirkan berbagai kegiatan seperti hiburan artis, games, bazaar dan bagi-bagi hadiah. Selama beberapa hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama. Tidak hanya menawarkan porsi yang besar, tetapi Mie Sukses’s berkomitmen untuk terus menghadirkan keseruan dan kemeriahan untuk masyarakat Indonesia.

Mie Sukses’s Gandeng Wika Salim sebagai Brand Ambassador, Tahun Ini Gelar Kontes Bintang Sukses’s

Di momen Hajatan Sukses’s ini juga Mie Suksess’s Isi 2 secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu WIKA SALIM. “Wika Salim selalu tampil dengan penuh energi dan semangat, mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin kami sampaikan melalui produk Mie Suksess’s isi 2. Dia adalah simbol dari semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

Jumpa Pers dan Meet & Greet Mie Suksess – Hajatan Sukses’s Lampung Bersama Bintang Pantura 2024

Tahun ini ada yang berbeda di gelaran Hajatan Sukses’s. Mie Sukses’s mengadakan KONTES BINTANG SUKSES’S yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. Mie Sukses’s hadir untuk menemukan talenta-talenta tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s. Ajang pencarian bakat ini diadakan di berbagai daerah gelaran Hajatan Sukses’s, juga melalui pengumpulan video. Ajang Kontes Bintang Sukses’s ini dinilai secara langsung oleh artis-artis dangdut Bintang Pantura sebagai dewan juri.

BACA JUGA :   Crypto Narrative dan Masa Depan Kripto: Apa yang Bisa Kita Harapkan di 2025?
Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager MieSukses’s

“Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung hajatan, banyak talenta tersembunyi yang menunggu untuk diberi kesempatan bersinar. Panggung kecil sering kali menjadi titik awal perjalanan para performer. Di sini mereka memulai langkah pertama, menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan audiens,” lanjut Ferdi.

Kontes Bintang Sukses’s bukan hanya sekedar pencarian bakat, tetapi juga platform yang memberi kesempatan talenta lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas. Top Finalis dari setiap kota berkesempatan untuk tampil langsung di panggung Hajatan Sukses’s yang diselenggarakan di 10 kota. Karena antusiasme ribuan peserta begitu besar, kami menggandeng sebuah TV swasta nasional untuk memberi kesempatan bagi para pemenang Kontes Bintang Sukses’s tampil di panggung besar TV mereka, yang disiarkan secara langsung di kanal digital mereka. “Ini merupakan komitmen Mie Sukses’s untuk mendukung penuh dan memberdayakan talenta lokal, dan membuka peluang bagi mereka untuk meraih impian besar di dunia hiburan. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all,” tambah Ferdiansyah.

Wika Salim turut mengapresiasi diadakannya Kontes Bintang Sukses’s karena menurutnya masyarakat di daerah masih membutuhkan ajang-ajang pencarian bakat seperti ini. “Perjalanan karirku pun dimulai dari ajang pencarian bakat. Jadi aku salut banget sama Mie Sukses’s yang mau memfasilitasi talenta-talenta muda Indonesia. Pastinya juga bahagia banget rasanya bisa jadi keluarga besar WINGS Food khususnya Mie Sukses’s, mie instan isi 2 favorit masyarakat Indonesia. Aku sendiri paling suka makan yang Mie Sukses’s Rasa Ayam Kremes,” ujar WIKA SALIM dalam siaran pers Mie Sukses’s (13/7). (rls/feb)

Mie Sukses’s Isi 2 diproduksi dengan memenuhi standar ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Kemananan Pangan, dan sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Manajemen Mutu. Mie Sukses’s saat ini menjadi pemimpin pasar di segmen mie instan isi 2 dengan pangsa pasar sebesar 3,3% dan pertumbuhan 10% di tahun 2023. Mie Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang; dan varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Ayam Geprek dan Rasa Rendang. Ikuti keseruan Mie Sukses’s dan jangan ketinggalan updatenya di Instagram @miesuksessid !

BACA JUGA :   Tutup TEI ke-39, Mendag Zulkifli Hasan: Lampaui Target dengan Total Transaksi Capai USD 22,73 Miliar