Tahun Politik, Sekretaris DPRD Metro Minta Pegawai Bijak Bermedia Sosial

1,111 views

METRO – Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Metro Ade Erwinsyah meminta pegawai Sekretariat DPRD Kota Metro untuk lebih meningkatkan kinerja dan bijak menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan Ade Erwinsyah saat memimpin rapat bersama para kepala bagian, kepala subbagian, dan seluruh pegawai baik PNS maupun tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat DPRD setempat, Selasa (7/11/2023)

Pada kesempatan itu, Ade meminta kepada pegawai untuk meningkatkan kinerja diantaranya dengan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan apel dan mematuhi jam kerja, perlunya pegawai untuk membaca dan memahami aturan-aturan terbaru, lebih memiliki kepedulian untuk menjaga sarana dan prasarana kantor, dan perlunya implementasi etika birokrasi dalam pelaksanaan administrasi perkantoran.

Selain itu ia juga mengatakan pegawai untuk dapat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan dapat lebih bijak dalam bermedia sosial terutama menghadapi tahun politik.

“Teman-teman agar hati-hati dalam bermedia sosial terutama terkait dengan kegiatan politik, terlebih kita adalah ASN yang berada di lembaga politik,”pesan Ade. (hum/dit)

BACA JUGA :   Jos! Dr. Heri Kuswoyo, Dosen Teknokrat yang Hasilkan 50 Karya Ilmiah Jurnal Internasional Dan Nasional