Mingrum Gumay Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Periode 2022 – 2027

923 views

Bandar Lampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Hadiri pelantikan pengurus baru Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, periode 2022-2027, di ballroom Novotel, Minggu (15/01/2022)

Pada kegiatan tersebut, berdasarkan surat keputusan SMSI Pusat Nomor 04/KPTS/SMSI PUSAT/I/2023 Tentang Pengangkatan Pengurus SMSI Provinsi Lampung Masa Bakti 2022-2027, Ketua SMSI Pusat Firdaus melantik sekaligus mengambil sumpah Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, S.E beserta jajaran pengurus.

Selain Pengurus SMSI Lampung, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027.

Dalam kesempatan tersebut Mingrum Gumay SH., MH meminta kepada SMSI Lampung untuk terus melakukan pemyebaran informasi yang bersifat edukasi dan konstruktif untuk membangun semangat optimisme ditengah ketidak pastian situasi global saat yang berkembang dengan pesat.

“Jangan ditakut takuti ada resesi dan lainnya, boleh saja menginformasikan seperti itu dari narasumber yang kredibel tetapi harus juga menjadi bagian media yang mempunyai jiwa optimisme ditengah tantangan yang begitu kompleks,“ kata Mingrum. (*)

BACA JUGA :   Banang DPRD Sampaikan Laporan Terkait KUAPPAS RAPBD Provinsi Lampung Tahun 2024