Walikota Metro Terima Audiensi Mahasiswa IMM

911 views

METRO- Walikota Metro terima audiensi IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Metro di Ruang Kerja Walikota setempat, Rabu (07/09/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang PC IMM Kota Metro Zainal Abidin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga mengundang Walikota Metro untuk dapat menjadi juru bicara stadium general serta membuka acara Darul Arqom Madya Nasional (DAMNAS) PC IMM Kota Metro yang telah lolos pemberkasan tahap satu dengan rincian peserta berasal dari Kota Metro sebanyak 20 orang dan yang berasal dari luar Metro sebanyak 20 orang, bertempat di Kampus 3 UM Metro pada tanggal 20 s/d 25 September 2022 mendatang.

Walikota Metro Wahdi pada kesempatan ini, mendukung sepenuhnya serta mengucapkan terimakasih kepada IIM Metro yang telah hadir dalam audiensi dan merasa senang karena kemandirian serta pergerakan mahasiswa sangat baik. Wahdi berharap DAMNAS dapat memberikan multiplayer efek yang besar terlebih Nasional sehingga dapat mengenalkan Kota Metro, untuk itu segera koordinasikan kepada protokol pemerintah daerah. (hum)

BACA JUGA :   Pastikan Pelayanan Masyarakat Tetap Maksimal, Walikota dan Wakil Walikota Metro Sambangi 33 OPD