Dendi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Balai Wartawan Pesawaran

1,305 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Wartawan Kabupaten Pesawaran, yang berada di lokasi Perkantoran Pemkab, berhadapan langsung dengan Kantor Dinas Kominfo kabupaten setempat, Kamis(16/6/22)

Tampak, dalam peletakan batu pertama tersebut, Dendi didampingi selain unsur Porkopimda, juga terlihat Ketua  PWI Lampung, Wira Hadikesuma, Ketua Golkar Pesawaran, Yusak, juga Ketua  PWI Pesawaran, Ismail bersama segenap Pengurus dan keluarga besar PWI Pesawaran.

Dendi mengatakan, bahwa rencana pembangunan Gedung Balai Wartawan tersebut sudah lama, tapi karena terkendala sesuatu dan lain hal, baru bisa terlaksana sekarang.

” Kalau rencana sih sejak tahun 2019 lalu, tapi karena terkendala adanya pendemi covid dan keterbatasan anggaran dan lainnya, pembangunannya baru bisa kita wujudkan sekarang,” ungkapnya.

Nanti setelah terbangunnya gedung ini lanjutnya, bisa menjadi titik sentral dan

wadah bagi semua media dan jurnalis, dari semua lembaga, sebagai tempat dalam menyatukan gagasan,  aspirasi, dan sarannya, guna tujuan bersama dengan Pemerintah memajukan kabupaten ini.

” Jadi gedung ini, untuk semua wartawan, tempat berkumpul insan pers yang ada di kabupaten ini, dalam menyatukan gagasan, saran dan aspirasinya,” ujar Dendi.

” Hanya saja, untuk kepengurusannya kita percayakan kepada PWI Pesawaran, yang akan mengurus segenap aktipitas balai ini,” sambungya.

Sementara Ketua PWI Pesawaran, ungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Bupati Dendi, atas terwujudnya pembangunan Balai Wartawan di Kabupaten Pesawaran.

Dikatakannya, respon Bupati atas terlaksananya pembangunan balai tersebut, menurutnya akan menjadi tonggak sejarah tidak saja bagi wartawan tapi juga bagi masyarakat Pesawaran, yang sudah cukup lama menginginkan adanya gedung yang represetatip bagi insan pers dalam menjalankan fungsi tugasnya.

” Saya akui, ini akan menjadi tonggak sejarah bagi semua wartawan disini, karena saat Bupati Dendi ini lah, Balai Wartawan Pesawaran, baru bisa diwujudkan,” ungkapnya

BACA JUGA :   Lakalantas Renggut Nyawa Pelajar, Kapolres Pesawaran Prihatin

” Semoga ini, akan lebih meningkatkan kerjasama dan kemitraan kita dengan Pemerintah, untuk kemajuan bersama,” sambungnya.(rid/dit)