GML Metro Bagikan 10 Paket Sembako di Karangrejo dan Purwoasri

1,350 views

Metro – Puluhan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terus kembali Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga kurang mampu dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng, Susu, Indomi, Gula, Kopi, Tepung Terigu dan Beras 5Kg dan santunan Jum’at 10/06/2022.

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah Hari ini Kami beserta Jajaran Pengurus terus Melakukan  progam Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli kepada Warga kurang mampu, Hari ini kita bagikan sebanyak 10 paket sembako kepada warga yang sudah disurfey oleh Divisi Sosial GML,” ujarnya.

Masih Menurut Slamet “Untuk hari ini telah kita prioritaskan kepada warga yang Buta, Stroek dan Cacat Lumpuh, kita mohon do’akan semakin Maju, Lebih baik lagi dan Barokah,” imbuhnya.

Trimakasih disampaikan Sarjiyah (82) Warga RT/RW 43/11 Kelurahan Karangrejo “Maturnuwon atas bantuanya  saya Hidup sendirian sama cucu, tak do’akan semoga semuanya selalu dilancarkan rejekinya, dan maju terus GML” ujarnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Dwi Afifah Warga RT/RW 36/10 Purwoasri  “Trimakasih banyak bantuannya dan kepeduliannya, semoga mendapat barokah serta murah Rizkynya suami saya cacat kaki akibat kecelakaan sudah satu tahun lebih, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami,” paparnya. (Humas GML)

BACA JUGA :   Aseek, Kota Metro Bebas Covid-19