Alhamdulillah, Mardiana Bagi-Bagi Sedekah di Lamteng

1,323 views

LAMPUNG TENGAH- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad turun langsung membagikan sedekah makan dan sembako.

Kegiatan ini dikemas dalam acara Safari Ramadhan Berkah (Berbagi Sedekah), Jum’at, (8/4/2022 ) bertempat di Panti Asuhan Al Marhamah, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar dan Pondok Pesantren Hidayatu Tulab, Kampung Gayau Sakti, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

Pada acara tersebut hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta jajaran, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Dahrif Ansori, M.H., Camat Terbanggi Besar Periyansyah, S.H., Camat Seputih Agung Dedy Aryanto Yurida, S.STP dan Perwakilan Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah.

Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Lampung Tengah di momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan dan sembako dengan harapan meringankan beban kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Kemudian, Mardiana juga berharap Semoga bantuan makanan dan sembako ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, apalagi di bulan suci ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa dan makan sahur.

Sementara itu, Gus Maskur pengasuh Ponpes Hidayatu Tulab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan yang diserahkan langsung oleh Istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad ini. Semoga mendapatkan berkah dunia dan akhirat. (hms)

BACA JUGA :   Nessy Mustafa Bakal Gratiskan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Lampung Tengah yang Tak Tercover BPJS Kesehatan