Dendi Buka Kegiatan Laporan Analisis Potensi PAD 2022 Pesawaran

1,089 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona buka acara Kegiatan Laporan Pendahuluan Analisis Potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) TA 2022, yang digelar Focus Group Discussion (FGD)

Acara tersebut di selenggarakan tepatnya di Bukit Randu Hotel and Resto, Selasa, (22/22).

Di kesempatan itu, Dendi mengatakan, menyambut baik Kegiatan Analisis Potensi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Lampung.

Dimana sambungnya,  Perguruan Tinggi seperti Universitas Lampung tentunya memiliki tenaga ahli dari berbagai bidang keilmuan yang tentunya berkompeten untuk melakukan kegiatan analisis / penelitian / kajian seperti Analisis Pendapatan Asli Daerah yang sedang laksanakan sekarang ini. 

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada semua peserta FGD agar kiranya dapat memberikan berbagai masukan dan saran serta pendapat dalam pelaksanaan Analisis Potensi Pendapatan Asli Daerah ini, sehingga sasaran dan tujuan kegiatan ini dapat tercapai”, ungkap Dendi.

” Semoga  rahmat dan ridho Allah SWT memberikan kesuksesan dan kelancaran pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini,” sambungnya.

Dendi juga berharap Dengan kerjasama ini, dapat terlihat peta potensi sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah khususnya sektor pajak daerah dan retribusi daerah, sehingga dalam penetapan target Pendapatan Asli Daerah, telah sesuai dengan potensi yang ada dan dapat direalisasikan sesuai harapan.

” Saya juga berharap di kegiatan ini, dapat disusun pola strategi untuk merealisasikan potensi pendapatan dan pengelolaan Pendapatan Asli Daerah, sehingga dapat menjadi acuan bagi Pemerintah, dalam melaksanakan pengelolaan rencana penerimaan PAD, sesuai yang diharapkan,” harapnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Bupati Dendi Salurkan Bantuan Bansos pada Masyarakat Terdampak Inflaai