Arinal Minta PP Berkontribusi Ikut Bangun Lampung

1,560 views

BANDAR LAMPUNG- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak generasi muda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila menjadi mitra pemerintah dan ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Arinal saat membuka Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (21/3/2022) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Arif Rahman dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza.

BACA JUGA:  Di Sukadana, Rumah Di Bobol Maling, Korban Rugi Jutaan Rupiah.

“Mari bersama-sama berjuang mewujudkan Provinsi Lampung berjaya,” ujar Arinal yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Lampung.

Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila Provinsi Lampung ini berlangsung mulai tanggal 21 – 22 Maret 2022 di Mahan Agung dan Boemi Kedaton Resort.

Arinal mengatakan Pemuda Pancasila harus dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bersama-Sama Membangun Desa Sendang Kulon

Menurutnya, dukungan para pemuda sangat dibutuhkan, mengingat Pemerintah Provinsi Lampung terus melaksanakan pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

“Sebagai mitra pemerintah, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi pelopor agen perubahan serta terlibat langsung dalam pembangunan,” katanya.

Arinal menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila Provinsi Lampung yang selama ini telah berbuat untuk masyarakat.

Sementara itu, Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman mengatakan kader Pemuda Pancasila harus bisa mendukung seluruh program-program yang dilakukan oleh Gubernur Lampung. (kmf)

BACA JUGA :   Bahas Perlindungan Anak, Wagub Lampung Diskusi Bareng KPAI