Tega! Orang Tua Buang Bayi Laki-Laki Di Halaman Rumah Orang

482 views

Way Kanan- Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan gempar! Ya, bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di depan rumah warga, Jumat (13/12/19) dini hari sekitar pukul 03.00 wib.

Kanit 1 Unit Reskrim Polsek Blambangan Umpu Ipda Ferry Yusida mengatakan, sekitar pukul 2.30 WIB, terdengar suara ketukan pintu jendela kamar Katiem (65) salah satu warga Kampung Gedung Harapan. Tak lama berselang, terdengar suara tangisan bayi.

Awalnya, Katiem mengira suara tangisan bayi itu diaanggapnya suara mahluk halus.

“Dibacakanlah doa oleh Mbah Katiem dari dalam rumah. Tetapi suara tersebut tidak berhenti dan muncul kecurigaaan dari pemilik rumah,”ujar Ferry.

Kemudian, sekitar pukul 03.00 WIB mbah Katiem keluar dan menuju sumber suara, dan ditemukanlah bayi laki-laki terbungkus popok dan selimut warna hijau motif bunga.

“Setelah itu, warga melaporkan dan membawa bayi yang diduga dibuang oleh orangtuanya tersebut ke rumah kepala Kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeriagung. Bayi tersebut dititipkan kepada Kepala Kampung Gedung Harapan dan kami kepolisian akan terus melakukan penyelidikan,”paprnya.(gun/dit).

BACA JUGA :   BPKP Bakal Kawal Proses Pengadaan Barang dan Jasa