Minyak Goreng Makin Langka, Bupati Tanggamus Sidak Alfamart dan Indomaret Serta Pasar Tradisional

851 views

Tanggamus – Langkanya Bahan Kebutuhan Pokok Minyak Goreng memmbuat beberapa daerah melakukan Sidak di Pasar Tradisional mau modern. Tak ayal Hj. Dewi Handajani Bersama Jajaran Pemkab Tanggamus Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng di beberapa Pasar Tradisional Indomaret dan Alfamart, Kamis (17/2).

Bupati Tanggamus menyampaikan, Melakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Kebeberapa Pasar Tradisional, Indomaret dan Alfamaret untuk melihat bagaimana ketersediaan minyak goreng.

“Apakah ada penimbunan, dan gimana terkait dengan harga jual kekonsumennya?,” Jelasnya.

Ia menambahkan, dari Beberapa tempat yang di sidak hari ini tak terlihat stok atau bisa dikatakan kosong, tidak ada minyak goreng.

“Dari keterangan yang kami dapatkan bahwa memang dua hari yang lalu terakhir pengiriman dan memang sudah habis,” kata dia.

Ia berharap agar permasalahan minyak goreng yang langka dan melambungnya harga dapat segera teratasi.

Turut mendampingi, Kadishub Herli Rakhman, Kadis Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Kodim Julian Abri, Pol PP M. Suratman, Kabag Ekobang Pirmalinda, Kabid Pasar Ismail, Perwakilan Polres Tanggamus, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Kapolsek dan Uspika Kecamatan Kotaaggung. (zim/feb)

BACA JUGA :   Tekab 308 Polres Tanggamus Ungkap Senpi Rakitan Milik Pembobol ATM warga Bandar Negeri Semoung