Dendi Bongkar Pasang 300 Pembantunya di Pesawaran

1,920 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona rolling 300 Pejabat  Eselon lll dan lV di lingkup Pemkab setempat.

Ke 300 pejabat baru tersebut terdiri dari sejumlah Camat, Sekretaris, Kabag, Kabid, Kasubag dan Kasi, yang ada  di sejumlah Badan, Dinas dan Kecamatan.

Pelantikan dilaksanakan di GSG Pemkab setempat, Senin (6/12/21)

Dendi dalam meminta kepada pejabat yang dilantik, agar dapat menjalankan mandat yang diterimanya dengan baik dan tanggung jawab.

Sebab kata Dendi, pergantian pejabat dalam struktural pemerintahan merupakan hal biasa terjadi dalam struktural organisasi kepegawaian, guna penyegaran dan peningkatan kinerja.

Untuk itu, sambungnya, Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS )veemua  harus siap menjalankan semua mandat yang dipercayakan, dengan sebaik baiknya dan dengan rasa tanggung jawab.

” Kepada semua yang dilantik, Saya minta. Jalankan lah mandat atau amanah yang diterima itu, secara benar dan tanggung jawab,”pinta Dendi.

Juga ditegaskannya, bahwa pada setiap pergantian pejabat yang dilaksanakan, itu semua sudah sesuai prosedural aturan dan mekanismenya.

” Saya tidak mau dengar, adanya  istilah tempat basah dan tempat kering. Tempat yang enak dan yang gak. Semua tempat itu sama, harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Dendi

” Jadi, maknai jabatan itu sebagi bentuk kewajiban dan tanggung jawab bersama sebagai abdi negara,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Musrenbang, Fahrizal Darminto Harap Pesawaran Jadi Pendorong Pembangunan di Lampung