GML Metro Gelar Zikir Dan Doa Bersama

1,895 views

METRO- DPD Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Kota Metro akan mengadakan zikir dan doa bersama dalam agenda Majelis Zikir Reboan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GML Metro Slamet Riadi disela-sela sambutan Acara di Sekretariat Markas Besar GML Metro jl. Soetomo Hadimulyo Barat Metro Pusat (02/10/21).

“Hari ini, Selasa malam rabu kita Telah merapatkan dengan kawan-kawan pengurus bahwa acara zikir, doa bersama rutin dilaksanakan setiap malam rabu, dengan Maksud dan tujuanya adalah untuk Mendekatkan diri, mengingat, menganggungkan Allah SWT dan  Muhasabah diri, mengevaluasi apa yg sudah kita perbuat sehari-hari dan supaya mendapatkan Ampunan dan limpahan barokah dari Allah SWT,” terangnya

“Muhasabah untuk keselamatan dunia akhirat, semoga acara ini kita semua diberikan keselamatan oleh Allah SWT baik di dunia dan Di akhirat, serta ini sebagai bentuk pembinaan keagamaan bagi Kader GML Metro dan Warga masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Diketahui, acara dimulai usai shalat magrib sampai dengan selesai berlangsung khusu’ dan Khdimad. Acara dipimpin oleh Ustad Suhaeri, Selaku Divisi Kerohanian GML Kota Metro. (gml/dit)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Raih Predikat B SAKIP dan RB