GML Metro Kembali Bagi-Bagi Paket Sembako ke Warga

320 views

METRO- Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan nasi kotak, melalui Program GML Jumat Berkah Peduli Covid-19. 

Untuk jumat kali ini (12/3/21) sasaran penerima bantuan 18 paket sembako untuk dibagikan ke warga tidak mampu yang berasal dari kelurahan yakni Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur serta dua Kelurahan Banjarsari dan Purwosari di Kecamatan Metro Pusat.

“Kali ini, bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, Gula, susu kaleng, dan masker, kami salurkan kepada warga tidak mampu di Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur,” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, Jumat (12/03/21).

Sementara itu menurut Santi (71) Warga RT 27a RW 08 selaku penerima paket sembako mengatakan terimakasih atas bantuan dari GML.

“Semoga anak-anakku Ormas GML semakin maju dan mrndapat Barokah,” ujarnya sambil berkaca-kaca

Sekertaris DPD GML Metro Muzanni memgatakan bahwa dalam kurun waktu 1 tahun ini, GML Metro telah luncurkan kegiatan Jumat Berkah Berbagi. Sekitar 400 an Warga yg telah menerima paket sembako.

“Ini, merupakan bentuk kepedulian kami Ormas GML kepada warga tidak mampu, terutama di masa pandemi,” ungkapnya. (met/dit)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah