Musa Ahmad Hadiri Rakor Perdana Bersama Pejabat OPD di Lampung Tengah

295 views

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos menghadiri rapat koordinasi (rakor) perdana bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag serta Camat se-Kabupten Lampung Tengah di Sesat Agung, Nuwo Balak, Kamis (4/3/21).

Acara dipimpin Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H.

Acara diawali dengan penandatanganan pakta integritas yang diwakili oleh Sekda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD.

Penandatanganan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab para ASN terhadap tugas pokok dan fungsi pekerjaan yang dilaksanan.

Dalam arahannya, Musa mengatakan untuk saling berkoordinasi secara serius juga tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat di tuntaskan dan di selesaikan secara baik dan benar.

Pada kesempatan itu, Musa berharap agar para ASN di Lampung Tengah bisa menerapkan juga menterjemahkan apa yang menjadi visi dan misinya bersama Wakil Bupati l Ardito Wijaya untuk dilengkapi agar menjadi kesempurnaan.

“Sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,”ucap Musa. (dis/dit)

BACA JUGA :   Komisioner Baznas Lamteng Dilantik, Musa Minta Bisa Bersinergi dengan Pemda