Polres Pesawaran Gelar Apel Rutinitas Tugas

263 views

PESAWARAN- Polres Pesawaran gelar apel fungsi awal rutinitas tugas. Kegiatan yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu tersebut diikuti sejumlah personil, dipimpin langsung oleh para kabag dan kasat pada masing-masing bagian di lingkup Mapolres setempat.

Personil Provost melalui Ipda Yurisman, pada giat apel fungsi tersebut, menyempatkan memberikan arahan, sekaligus melakukan pengecekan pada setiap masing-masing Bagian maupun Satfung yang sedang melaksanakan apel tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK mengatakan, tujuan dilaksanakan Apel Fungsi yang digelar pada setiap hari Rabu tersebut, merupakan sebagai upaya agar para Kabag dan Kasat bisa mengevaluasi dan memberikan penilaian serta pengarahan pada setiap anggotanya dalam melaksanakan kewajiban tugas selama sepekan.

” Kita harapkan dengan penerapan apel rutin, yang kita laksanakan di setiap hari rabu ini. Dengan memberikan kewenangan pada kabag dan kasat, untuk mewujudkan dan membentuk personil yang memiliki disiplin tinggi dalam setia mengban tugas, yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Vero, Rabu (20/1/21)

Sementara dari pantauan, kegiatan apel dilaksanakan disekitar halaman depan Mapolres. Dimana untuk kenyamanan personil yang melaksanakan apel. Kepada setiap Fungsi dibebaskan dalam memilih lokasi tempat yang dianggap nyaman dan santai dalam menerima setiap arahan.

” Kita harapkan kepada seluruh personil yang mengikuti apel fungsi ini, dapat dijadikan sebagai upaya menambah wawasan, sekaligus dapat mengimplentasikannya dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas Polri maupun dilingkungan keluarganya,” tukas Kapolres. (rid/dit)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, 7 dari 8 Kada di Lampung dilantik Gubernur