Banyak Warga Keluhkan Jalan Rusak, Nessy Kalviya Mustafa Nyatakan Bakal Muluskan Minimal 2 KM Jalan Tiap Kampung di Lampung Tengah

345 views

LAMPUNG TENGAH- Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa dapat curhatan banyak warga saat berkunjung ke Kampung Sidorejo, Selagai Lingga, Lampung Tengah (22/11/20).

Ibu-ibu yang kaget karena kedatangan satu-satunya calon Bupati Lamteng perempuan itu kaget sekaligus antusias melihat Nessy yang secara energik mendatangi para warga dengan berjalan kaki.

Ya, banyak warga yang mengeluhkan jalan rusak di wilayah itu.

“Sekarang juga tidak seaman dulu bu,” keluh salah satu warga kepada Nessy.

Menanggapi ini, Isteri mantan Bupati Lamteng, Mustafa itu menyatakan bakal menggalakkan ronda malam untuk membantu aparat kepolisian menciptakan keamanan wilayah.

“Jalan-jalan kampung juga akan saya perbaiki. Minimal 2 kilometer jalan di tiap kampung di Lamteng akan dimuluskan,” tegas Nessy.

Untuk itu, Ia berharap agar Masyarakat Lamteng menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Paslon nomor 3 di Pilkada Lamteng yang bakal dihelat 9 Desember 2020 bulan depan.

“Mohon doa dan dukungannya, agar bisa memenangi pilkada Lamteng sehingga saya dan pasangan saya (Imam Suhadi) bisa mengabdi secara optimal untuk membangun lamteng dengan lebih baik,”pungkasnya. (rif/jar)

BACA JUGA :   Bupati Lamteng Di OTT KPK? Loekman: Itu Bohong!