News  

Rumah Sunat Arrahman Raih 2 Penghargaan Indonesia Circumcision Award

659 views

JAKARTA – Rumah Sunat Arrahman merupakan pusat pelayanan sunat anak dan dewasa (Circumcision Center), Pusat Sunat Perbaikan dan Pusat Sunat Anak Gemuk di Kota Tangerang. Rumah Sunat ini memiliki konsep nyaman dan metode modern. Rumah Sunat Arrahman juga merupakan pusat rujukan dari rumah sunat seluruh Indonesia.

dr Darsono, pemilik dari rumah sunat tersebut menyebutkan Rumah Sunat Arrahman menerapkan konsep rumah sunat untuk sunat sehat, aman dan nyaman.

“Rumah Sunat Arrahman menerapkan konsep rumah sunat untuk sunat sehat, aman dan nyaman dengan hasil sunat rapih dan estetis,”katanya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu, 18 September.

Indonesia Circumcision Expert juga memberikan penghargaan kepada rumah sunat di seluruh Indonesia. Ada empat kategori yang diberikan ICE dalam penhargaan Indonesia Circumsicion Award, terdiri dari Rumah Sunat dengan Pelayanan Pasien Terbaik di Indonesia, Rumah Sunat Paling Ramah Anak Se-Indonesia, Rumah Sunat dengan Kepuasan Pasien Tertinggi di Indonesia dan Rumah Sunat dengan Desain dan Fasilitas Terbaik di Indonesia.

“Saya kembali mendapatkan dua penghargaan untuk rumah sunat untuk kategori nominator Rumah Sunat dengan Pelayanan Pasien Terbaik di Indonesia dan nominator Rumah Sunat dengan Kepuasan Pasien Tertinggi di Indonesia,”kata dr Darsono.

BACA JUGA :   Catatan SMSI Jelang 2024: Soal Media, Jokowi Masih Adil