Kejuaraan Olahraga Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 Resmi Dibuka

563 views

Lampung Tengah – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Tengah Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. mewakili Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. membuka Kejuaraan Olahraga Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024. Bertempat di Sport Center Terbanggi Besar, Selasa (09/07/2024). Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Tengah Surahman, S.P., M.M., Ketua Koni Lampung Tengah, Forkopimda, Camat Punggur Andi Nazola, S.H., M.M., Para Ketua Cabang Olahraga Lampung Tengah, dan tamu undangan.

Dalam Laporanya Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Tengah Surahman, S.P., M.M. kegiatan penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 ini akan diselenggarakan selama tiga hari tanggal 9 – 11 juli 2024. Kegiatan ini mempertandingkan 5 cabang Olahraga yaitu Basket diikuti 225 peserta, cabang olahraga Futsal 255 peserta, Cabang olahraga badminton 150 peserta, cabang olahraga panco 150 peserta dan Renang 279 peserta, tujuan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada Atlet pelajar junior untuk mengasah kemampuan ditingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan yang sama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Tengah Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. dalam sambutanya mengucapkan permintaan maaf Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. tidak dapat hadir diacara ini dikarenakan ada acara lain, Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang merupakan atlet-atlet pelajar dan junior cabang olahraga basket, panco, futsal, bandminton dan renang. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat terselengara dengan baik dan memperoleh manfaat untuk kemajuan Lampung Tengah sekaligus sebagai wadah bakat prestasi bagi cabang olahraga di Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA :   Bupati Lamteng - Gubernur Lampung Tinjau Pilkakam Secara E-Voting di Lamteng

Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. Berharap kepada para peserta yang mengikuti kejuaraan olahraga tingkat Kabupaten agar diikuti dengan sungguh-sungguh dan sebaik – baiknya dan jadikan kegiatan ini menjadi ajang yang baik untuk menuju olahraga prestasi di bawah koordinasi Koni Lampung Tengah dan olahraga masyarakat melalui Kormi. (*)