Pj Gubernur Sumsel Geser ke Medan. Besok, Agus Fatoni Dilantik jadi Pj Gubernur Sumatera Utara!

1,386 views

SUMSEL- Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bakal ditasbihkan menjadi Pj Gubernur Sumatera Utara, Senin (24/6/24) besok di Jakarta

Kepala Biro Otonomi Daerah (Otda) Setda Sumsel Sri Sulastri mengatakan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni akan menggantikan Pj Gubernur Sumut Hassanudin.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Regulasi, Penegakan Hukum, dan Ketahanan Ekonomi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Elen Setiadi bakal menggantikan Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumsel.

“Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni akan dilantik sebagai Pj Gubernur Sumut di Jakarta, Senin (24/6), bersamaan dengan pelantikan gubernur daerah lainnya,” ungkapnya.

Dalam surat undangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bernomor 100.2.1.3/2817/SJ tertanggal 21 Juni 2024 yang ditandatangani Plt Sekjen Kemendagri, Tomsi Tohir, pelantikan Pj Gubernur Sumsel yang baru direncanakan Senin (24/6/24) pukul 15.30 WIB, di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Selain pelantikan Pj Gubernur Sumsel, dalam surat tersebut juga dilantik Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut), dan Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). (*)

BACA JUGA :   Jelang PON XX di Papua, PLN Perkuat Keandalan Listrik