M Nasir Siap Maju di Pilkada Pesawaran

2,426 views

PESAWARAN- Demi untuk menyelamatkan tegaknya demokrasi dan menghindari  terjadinya Pasangan Calon (Paslon) tunggal, melawan kotak kosong, pada kontestasi Pemilukada Kabupaten Pesawaran, yang akan dilaksanakan secara serentak pada November 2024 mendatang.

Ketua Partai Nasional Demokrat  (NasDem), M. Nasir ungkapkan niat dan kesiapannya untuk maju kembali di perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran November 2024 tersebut.

Nasir juga, menyatakan kesiapan dan kesediaannya untuk maju meskipun sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Pesawaran, mendampingi mantan Bupati Pesawaran Priode 2015- 2020, Aries Sandi Darma Putra.

“Benar, Demi menyelamatkan Demokrasi di kabupaten ini, saya nyatakan, saya siap kembali bertarung pada kontestasi Pilkada Pesawaran November 2024 nanti,” ucap Nasir, via Ponsel, Kamis (13/6/24)

“Bagi saya, demi tegaknya Demokrasi. Gak masalah, saya telah nyatakan bersedia untuk menjadi calon wakilnya saja, untuk mendampingi Aries Sandi, yang menjadi Calon Bupatinya,” tambahnya.

Di tegaskan Nasir, Kesediaannya untuk menjadi  wakil Bupati mendamping Aries Sandi, semata selain untuk menyelamatkan Demokrasi di Pesawaran, juga demi untuk kemajuan kabupaten Pesawaran itu sendiri.

Lagian sambungnya, sepertinya kurang elok, kalo sosok mantan Bupati harus duduk menjadi Wakil Bupati.

“Bagi saya, demi Demokrasi dan Kemajuan Pesawaran, tidak menjadi masalah, saya maju sebagai wakil sekalipun, dari pada saya membiarkan Demokrasi Pesawaran tersumbat,” tegasnya.

Disinggung, komunikasi yang terjalin selama ini, dengan pihak Aries Sandi, terkait kesiapan dalam berpasangan, untuk maju pada Pilkada Pesawaran mendatang.

“Intinya, kalo untuk kesiapan kami berdua ( Aris- Nasir ), sudah gak ada masalah, apalagi  peluang untuk meraih kemenangnya pun kita nilai lebih besar, dibanding berpasangan dengan calon diluar itu, itu saja,” pungkasnya (rid)

BACA JUGA :   Peringati Ultah Isteri Bupati Pesawaran, Perkumpulan Srikandi Dermawan Bagi-Bagi Santunan ke Anak Yatim