Kapolsek Kasui Gelar Binluh Bersama Warga Masjid AL-Jabbar

665 views

WAY KANAN – Dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada Tahun 2024 Kapolsek Kasui Iptu Nursyamsi melaksanakan kegiatan binluh bersama warga usai salat magrib berjamaah, di Mas’jid AL-Jabbar Desa Pakuan Jaya Kampung Tanjung Kurung, Kasui, Way Kanan. Selasa (11/06/24).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Nursyamsi bersama Kanit Samapta Polsek Kasui Aipda Wahyudi Idris diterima oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jamaah Masjid.

Kapolsek Kasui menyisipkan waktu selesai melaksanakan salat magrib berjamaah menyampaikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas dan meminta turut serta menjaga Kamtibmas di Kampung Tanjung Kurung Kecamatan Kasui, Way Kanan,” ujarnya.

Diakui Iptu Nursyamsi bahwa dengan keterbatasan personel Polsek Kasui dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tidak akan mampu menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini tanpa adanya peran serta dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolsek meminta agar terus bekerja sama dengan bhabinkamtibmas tentang keamanan lingkungan, tetap waspada, jangan pernah lengah dan jangan pernah beri kesempatan bagi para pelaku kejahatan.

“Sekali lagi saya mengucapkan rasa terima kasih kepada jamaah dan mohon dukungan, doa serta sumbangsih para masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2024 yang aman damai dan kondusif di Kabupaten Way Kanan,”imbuhnya. (Aldi)

BACA JUGA :   Jaksa Agung Rombak Gerbong! 66 Kajari Dimutasi. Ini Daftarnya