Pj Bupati Nukman Minta Jajaranya Tingkatkan Kinerja

1,512 views

Lampung Barat – Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja dengan berkolaborasi dan mengevaluasi setiap program yang dinilai belum meksimal.

“Dengan evaluasi setidaknya ada progres untuk peningkatan kinerja,” ujarnya.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Nukman saat memimpin kegiatan rutin mingguan coffe morning yang berlangsung di Aula Kagungan, Setdakab Lampung Barat pada Senin pagi (3/6/2024).

Kegitan itu dihadiri Sekda Lampung Barat, Drs. Adi utama, para assisten, staf ahli, kepala perangkat daeeah serta para camat.

Dalam rembuk evaluasi tersebut, Pj. Bupati Nukman meminta perhatian khusus terkait penanganan stunting yang saat ini masih menjadi isu nasional.

Perhatian khusus itu ditekankan Nukman terhadap Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA), dinas kesehatan, para camat dan kepala Puskesmas di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Barat.

“Saya minta camat dan kepala Puskesmas peduli dengan kesehatan masyarakat untuk memberi perhatian khusus terhadap stunting,” pintannya.

“Saya juga minta dinas PPKBPPPA dan dinas Kesehatan menjadi motornya untuk bagaimana terkait tekhniknya secara serius,” lanjutnya.

Nukman menyatakan apa yang selama ini menjadi persoalan-persoalan di kabupaten Lampung Barat mesti segera diselesaikan, agar ke depan tidak terjadi masalah serius.

“Bisa dibuat tim supaya kita kerja maksimal dan kita harus selalu evaluasi untuk melihat sejauh mana kinerja kita, termasuk dari segi penyerapan anggaran,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :   Pj Bupati Nukman Buka Gelaran Musrenbang di Pagar Dewa Lampung Barat