HUT Kota Metro ke-87, Pemkot Metro Undang Ustadz Dennis Lim

605 views

Kota Metro – Memperingati HUT Kota Metro Ke-87, Pemerintah Kota Metro, yang bertempat di Mall Pelayanan Publik menyelenggarakan Pengajian Akbar yang mengundang Ustadz ternama Dennis Lim serta Istri Yunda Faisyah.

Pengajian yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Metro ini berlangsung di Aula Gedung MPP Kota Metro (Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai), Rabu (08/05/2024).

Dalam kesempatannya, Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo menyambut hangat kedatangan Ustadz Dennis Lim dan istri beserta rombongan.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami menyampaikan selamat datang kepada Ustadz Dennis Lim beserta rombongan, karena telah dapat bersilaturrahmi dan berkunjung ke Kota Metro”, ucapnya.

Bangkit berharap pengajian ini dapat mempererat Ukuwah Islamiyah di Kota Metro serta dapat memberikan dampak positif.

“Saya harap kita dapat memelihara jalinan silaturahmi yang tidak hanya pada situasi resmi seperti sekarang, tetapi berlangsung seterusnya dalam keseharian kita. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif di dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa serta guna mempererat Ukuwah Islamiyah di Kota Metro yang kita cintai ini”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Dennis Lim, menyampaikan tausiah dengan tema Merawat Cinta Sampai ke Syurga yang mana cinta disini dimaknai sebagai sarana guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dirinya menuturkan bahwa pernikahan yang baik bukan hanya sekedar perasaan, namun sebuah ikatan spiritual yang harus dijalin dengan kesungguhan hati agar dapat menuntun jalan menuju surga.

“Saya meyakini pernikahan yang sukses itu bukan ketika kita setiap hari bikin romantis, tapi yang bisa menggandeng tangan pasangannya satu sama lain hingga ke surganya Allah,” katanya.

Sementara itu, Yunda Faisyah menjelaskan bahwa cinta berasal dari Allah SWT, Perasaan suka, kagum dan cinta kepada seseorang merupakan karunia dari Allah yang ditanamkan dalam hati kita.

BACA JUGA :   Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Undangan Balairung KBSB

“Cinta ini yang memberikan adalah Allah SWT. Jika Allah tidak mengizinkan cinta di hati, maka tidak akan terbentuk. Dengan begitu yang jadi fokus kita adalah bagaimana agar kita layak ditolong Allah,”pungkasnya. (*)